tahukah anda…??

…::just want to share information::…

PELUANG MENJADI JUTAWAN SEKALIGUS BERAMAL…? [asiabersama.com]

Suatu hari mau menghapus email yang ada di folder spam… Sebelum saya hapus semua, iseng-iseng saya baca sebuah email yang me”link” saya ke asiabersama.com….. Saya baca & analisa secara seksama…. ehhhmmmmm akhirnya saya ikuti semua prosedur yang ditawarkan dan mendaftar.

Selanjutnya saya mempunyai “pekerjaan baru“, yaitu mempromosikan program tersebut ke semua teman bahkan ke orang yang tidak saya kenal, termasuk Anda yang membaca blog saya ini…

Beragam pendapat muncul… dari yang “no comment, setuju dan akhirnya ikutan sampai dengan yang berpendapat sangat KERAS mengHaramkan program ini….

Awalnya saya berat sekali mempromosikan program ini ke temen” dekat saya, saya takut mereka mencibir saya karena ikutan program yang (pada awalnya pun saya anggap bodoh) kurang di response positif bagi sebagian besar orang…. Namun demikian saya tetap mencoba, dan dari berbagai pendapat yang ada, pendapat salah satu teman saya sangat mengena, yaitu ” ya udah kalo lu yakin jalanin aja, biar enteng pikiran lu, anggep aja lu amal, gak usah lu inget lagi jadi gak ngeberatin pikiran lu….”

Pendapat yang tepat dalam menyikapi program ini…

Oya…. mengenai komentar yg bilang bagaimana dengan orang yang jadi member paling akhir, kasihan donksss mereka gak dapat member…. jawaban akan pertanyaan ini, saya akan jadi member dia lagi.. bukankah pada titik tertentu (4 kali duplikasi, orang pada level 4 akan keluar secara otomatis dari program ini) TIDAK ADA STAGNANT POINT…, Harap cermati lagi cara kerja program ini

kontroversi program asia bersama

Dalam hidup bermasyarakat senantiasa akan ada perbedaan pendapat. Begitu pula halnya dengan keberadaan program asiabersama.com, ada yg bilang arisan berantai, ada yang bilang haram, ada yang bilang ……, ada yang bilang……, namun ada juga yang ikutan, entah karena ikutan temen atau memang mengetahui dan paham secara benar akan program tersebut.

Saya sangat senang melihat komentar” teman pembaca, semoga walaupun nantinya saya bisa meraih kemapanan finansial melalui program ini saya tetap akan menghargai segala beda pendapat dan kontroversi yang ada. Seperti ucapan teman saya,” Kalo lu yakin ikuta aja, ikhlasin aja biar gak ngeberatin pikiran lu”. Semoga saya bisa ikhlas. Dan ternyata kalo ada pembaca yang akhirnya ikutan program ini dan berhasil melalui blog ini, saya ucapkan selamat dan jangan lupa untuk tetap saling berbagi terhadap sesama.

KLIK DISINI UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT TENTANG PROGRAM INI…!!

semoga sukses dan beramal…

salam,

//macsman

Iklan

November 8, 2008 Posted by | money maker, tahukah anda ?, tips dan trik | , , , , | 3 Komentar

menambah bandwidth pada windows

Jika anda ingin menambah bandwidth internet supaya koneksinya terasa lebih cepat dan kencang bisa dengan cara mengurangi atau mengosongkan batasan bandwidth tersebut supaya pada Windows kita bisa maksimal dalam menggunakan bandwidth yang sudah ada.

Ikuti petunjuknya seperti dibawah ini :

1. Klik Start

2. Klik Run

3. Ketik gpedit.msc

4. kemudian klik Ok

5. Setelah masuk klik Administrative Templates

6. kemudian Klik Network

7. setelah terbuka klik QoS Packet scheduler

8. kemudian klik Limit Reservable Bandwidth

9. Dan setelah terbuka ubah setting menjadi Enable

10. Kemudian ubah Bandwidth Limitnya menjadi 0

11. Klik Apply,ok

12. Kemudian keluar dan Restart computer

selamat mencoba…

sumber : http://portal.telkomspeedy.com

Oktober 10, 2008 Posted by | IT, tips dan trik | , | Tinggalkan komentar

tips menambah kecepatan akses internet

buat yang sering mengakses internet di warnet-warnet.

kita semua tahu kalo di warnet kebanyakan sudah dibatasi bandwidthnya, nah untuk ngakalin hal tersebut, supaya koneksinya tambah cepat anda boleh ikuti tips dan trik dibawah ini :

1). Buka Browser Mozilla Firefox
2). Pada Address Bar Ketik : ABOUT:CONFIG
3). Cari string di bawah ini : ( pastikan semua srting dibawah “TRUE”)
contoh menggantingnya :
NETWORK.HTTP.PIPELINING FALSE ==> klik kanan dan pilih “Toggle”
NETWORK.HTTP.PIPELINING TRUE
NETWORK.HTTP.PIPELINING.MAXREQUESTS 64
NETWORK.HTTP.PROXY.PIPELINING TRUE
NETWORK.PROXY.SHARE_PROXY_SETTINGS FALSE <=== ini harus False
4). buat srting baru caranya : Klik Kiri 1X Dimana Saja, Klik Kanan NEW>>INTEGER
5). Ketik : NGLAYOUT.INITIALPAINT.DELAY Beri Nilai 0
6). Kemudian REFRESH atau Tekan F5
7). Pada Address Bar Ketik : ABOUT:BLANK
Klik Menu:
Untuk OS Windows XP TOOLS>>OPTIONS>>WEB FEATURES
Untuk OS Linux ( Vector ) EDIT >> PREFERENCES
Untuk Setting yang berbeda di beberapa OS EDIT >>ADVANCED
9). Pada Option:
ALLOW WEB SITES TO INSTALL SOFTWARE Beri Tanda Check Box Untuk mengaktifkan
10).Kemudian Tekan OK Lalu REFRESH ( F5 )
11).Masuk Ke Link Ini :
https://addons.mozilla.org/extensions/moreinfo.php?applicationfiltered=firefox&id=125
atau :
https://addons.mozilla.org/extensions/moreinfo.php?id=125&applicationfiltered=firefox
12).Download Software SwitchProxy Tool Versi 1.3.4
13).Setelah Selesai Jangan Tekan Tombol UPDATE
14).Klik Tanda X (tutup)Yang Ada Di Pojok Kanan Atas Dari POP UP Window Yang Muncul
15).Tutup Semua Browser Mozilla FireFox,
16).Kemudian Buka Lagi Untuk Mengaktifkan Software SwitchProxy Tool Versi 1.3.4 Yang sudah di Install Tadi
17).Kalo Instalasi Sukses, Akan Muncul Toolbar tambahan Di Bawah Toolbar Navigasi & Address Bar.

Sekarang Browser Mozilla Siap Untuk Digunakan

Catatan :

– Software SwitchProxy Tool Versi 1.3.4 Ini selain untuk Mengganti Proxy Secara Otomatis Di Browser Mozilla FireFox, Engine-nya Juga Berpengaruh terhadap Kecepatan Koneksi Internet
– Cara Ini Sangat Efektif Bila Digunakan Di Warnet Yang Padat Pengunjung untuk Menyedot Bandwidth ( Mayoritas kecepatan akses Internet ) Ke Komputer Yang Sedang Anda Pakai
– Perubahan Yang Signifikan Terjadi Pada koneksi Internet Dengan BROADBAND / VSAT.

selamat mencoba….!!

sumber : http://portal.telkomspeedy.com

Oktober 10, 2008 Posted by | IT, tips dan trik | , , | Tinggalkan komentar